Senin, 11 Januari 2010


TIARATECH MEDIA adalah Authorized Distributor voucher elektronik berlokasi di PEMALANG sebagai penyalur pulsa isi ulang baik GSM maupun CDMA dengan harga lebih murah, transaksi cepat dan akurat.

Fokus kami adalah merekrut Dealer dari seluruh pelosok tanah air. Jadi siapapun Anda dan dimanapun anda berada bisa bergabung bersama TIARATECH MEDIA.

Ada ratusan bahkan ribuan situs sejenis yang terlibat aktif dalam ceruk bisnis pulsa online ini. Oleh karena itu dalam persaingan yang demikian ketat, kami berusaha memberikan yang terbaik kepada para Dealer. Baik dalam hal pelayanan maupun dalam penentuan harga.

Banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh jika bergabung bersama kami. Anda mendapatkan harga pulsa yang jauh lebih murah dari harga pasar secara umum. Baik digunakan untuk keperluan Anda sendiri, suami/istri, kerabat atau untuk dijual kepada orang lain. Sama untungnya.

Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis pulsa baik secara online maupun offline. Dengan system dan strategi bisnis yang berbeda, kami berupaya memberikan harga termurah. Anda masih bisa melakukan mark up tanpa takut harga yang sampai ke konsumen menjadi mahal. Anda bisa menentukan sendiri harga ini kepada para pelanggan.
Pendek kata, bergabunglah bersama TIARATECH MEDIA sekarang, jangan sampai anda ketinggalan dengan yang lain. Nikmati income melimpah dari bisnis pulsa.
suhada.ibnu@yahoo.com telp 085221040923 081903673355

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com